Semua Wanita Cantik Kug :D
10.19 | Author: blog lilis
Salam buat semua insan bahagia..(haiah!)

Semua wanita pasti pengin tampil cantik, modis,dan tentunya penuh karisma..dan tanpa mereka sadari, mereka rela nglakuin apa ja bwt ngedapetin itu semua..mulai dari melakukan perawatan di salon2 kecantikan sampai dengan melakukan operasi bedah..hum...

Para wanita biasanya melakukan hal tersebut karena alasan spt: merasa tidak pede dengan penampilannya,merasa selalu kurang cantik di banding dengan wanita lainnya,atau juga karena kurang puas dengan apa yg ada.

Andai saja semua wanita sadar bahwasannya semua wanita di dunia ini telah memiliki kecantikan masing2 sejak lahir..kecantikan yg abadi melekat dalam diri..

Kecantikan2 yg dimiliki setiap wanita,tapi tidak mereka sadari..seperti:

1. Inner beauty

yupz..inner beauty, Kecantikan yg terpancar dari dalam pribadi memiliki power yg lebih besar di banding dengan fisik belaka..karena yg namanya inner beauty ngga bakalan bisa berubah..sedangkan fisik akan segera berubah seiring bertambahnya usia..kamu pasti udah tew yg namanya inner beauty tho?? yups..seperti..ketulusan hati,kejujuran,ramah-tamah,sopan,de el el..jadi org yg memiliki inner beauty emang lebih sulit dari pada operasi wajah..hehehhe ngga nyambung kale'..tapi bukan hal yg ngga mungkin buat dilakukan, iya kan??

2. Senyuman manis nan berkharisma

Senyuman yang tulus memiliki kekuatan dan daya tarik yg luar biasa lho..ngga percaya? buktiin aja..coba kamu senyum dengan tulus kepada setiap org yg kamu temui..pasti mereka akan membalas senyummu..karena senyummu bagai magnet bagi mereka.. :) Jangan minder dengan senyuman yg kamu miliki..karena setiap senyuman pasti cantik,dan memiliki daya tarik sendiri2..jadi kamu jangan ragu2 bwt tersenyum..senyum kamu cantik bgt kug..percayadeh..ayo senyum..


3. Lemah lembut but keep big spirit

Lemah lembut ngga sama artinya dengan lembek lho..semua wanita pasti memiliki sisi kelembutannya masing2..mau dy bersifat tomboy kek..feminim kek..tetep ja..wanita pasti memiliki sisi kelembutannya masing2..

Kelemah lembutan yg dimaksud disini adalah sikap lemah lembut tapi sbenere menyimpan kekuatan super lho...cuma dari luarnya ja wanita boleh tampak lemah..tapi sebenere menyimpan kekuatan yg besar..entah dalam hal apapun itu..seorang wanita pasti memiliki kelebihan power tersebut..(jgn bingung y..yakin ja..kamu punya kekuatan itu..entah ketabahan super..atau kesabaran super..heheh)


4. Fisik yg indah

Sebentar2..jgn minder dulu..cuz fisik semua wanita itu dah pasti indah kug..jelas dunk..body kita udah dibentuk Tuhan dengan sedemikian indahnya. Makana salah besar kalo ada org yg ngatain kamu berbody jelek..bohong tu..kuncinya kamu PD aja..ngga usah ndengerin omongan miring terhadap kamu..mau di bilang cengkring kek..gendut kek..ngga usah di pikirin..dari pada kita nyiksa diri bwt ngladenin mereka?? Emang boleh2 aja sih..kita ndegerin masukan mereka yg katanya demi kebaikan kita..tapi, kalo nyatanya kita ndiri tersiksa? bwt apa coba??


5. PD
PD..mungkin dalam hal ini biasanya wanita merasa kurang PD dengan dirinya sendiri..tapi bukan berarti ngga memiliki rasa PD..iy kan?? Rasa PD ini dapat kita tumbuhin lho, misalnya dengan latihan bicara di depan umum ato ngikutin event2 yg nglibatin keahlian kita,ato juga cara yg lebih sederhananya lagi dengan cara ngerjain tugas kita sendiri,dengan car itu kita dapat melatih rasa kepercayaan diri pada diri kita sendiri..
Karena rasa PD inilah yg dapat mendongkrak pesona kita..hahhaha..tapi jgn klewat PD y..ngga baik juga..


Okey sahabat-sahabatQ yg cantik2..sekarang saatnya action..
Yakin kalo kamu memiliki fisik ok,inner beauty yahud,senyum maut,lemah lembut yg penuh energi,dan rasa PD yg luar biasa..dan kamu sangat cantik..

Please, keep your smile friends.. ^-^V




|
This entry was posted on 10.19 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: