Siapa Sih Sahabat itu??
08.29 | Author: blog lilis
alow sob..masih dalam semangat kemerdekaan RI Ke-64, mari kita bersemangat untuk mengetahui..Siapa Sih Sebenere Sahabat Itu?

Nyari sahabat itu ngga mudah loh sob..Jadi, kalo dah nemu..jangan disia-sia in ya..
Kita sering bilang dengan bangganya kalo kita punya sahabat...(Kita memang musti bangga dengan sahabat kita)..tapi yg seperti apa sih sebenernya sahabat itu?? coba deh baca ini..

Baca y....ni aku tulis yg paling pokoknya..(hiahg!!) Kalo kamu dah nemu org yg seperti ku tulis di bawah itu, berarti kamu dah berhasil nemu sahabat yg TOP:

1. Sahabat mau nerima kita apa adanya..ngga peduli mau dompet kita tebel ato malah bolong, mau otak kita encer atau tumpul,tetep ja sahabat ngga banyak nuntut,..tapi sahabat mau negur kita waktu kita nglakuin kesalahan..

2. Menjaga perasaan kita,misalnya..ngga mbanding-mbandingin kita ma org lain..Sahabat akan senantiasa berusaha nunjukin ke kita kalo kita itu ngga pantes bwt di banding2in kalo kita itu istimewa dalam hidupnya, soalnya dy menganggap kalo setiap manusia punya kelebihan dan kekurangannya masing2..Sahabat akan selalu berusaha membuat kita bisa tersenyum bahagia.. :D

3. Selalu ada saat kita dalam masalah, sahabat selalu peduli dengan kehidupan kita.. Sahabat akan senantiasa ada untuk membantu kita menyelesaikan masalah kita, memberi dukungan dengan tulus kepada kita dan juga mau ndengerin keluh kesah kita dengan senang hati :)

Gmn?? sudahkah kamu menemukan sosok sahabat??yups..kalo udah syukur dueh...kalo seumpamanya belum..jangan ragu..cari dan terus cari..karena sahabat sangat penting dalam hidup kia :) Percayalah......
|
This entry was posted on 08.29 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: