Sore yg Lucu
13.19 | Author: blog lilis
Sore yg cerah n lumayan agak panas..hihihi..aku berjelajah ke ladang simbah (maklum cew desa yg manis hehhe)

Buat nyampe di ladang simbah aku musti berjuang naikin sepeda motor di jalan selebar kurang lebih 60 cm tapi yg bisa dipake bwt jalan cuma beberapa centi aja..trus d kanan nya ada sungai (serem..) kalo dikirinya ada sawah..(walah ngga ada pilihan yg bagus bwt nyegur..hihihi) untung ja aku selamat n ngga nyegur hihii

Tapi waw!! pas nyampe...
Ada bapak2 yg udah beberapa kali ketemu ma aku..terjadilah percakapan spt ini (percakapan sudah diterjemahkan mjd bahasa manusia..emangnya tadinya apa???):

Bapak:"Dik, aku kug terpesona saat melihat kamu?"
Aku :"Senyum (Dengan manisnya hahahha...)"
Bapak:"kamu anaknya siapa tho?"
Aku :"Saya anaknya Pak ###(ku jawab dengan sopan hihihi)"

(eh bapaknya malah nanya terus..)

Bapak:"Kamu mau ngga jadi istri anakQ? dia bekerja di bidang mebel/perkayuan?"
(Glodyak!!! ni bapak sudah gila..)
Aku :"Senyum (Dalam hati:jiah..aku masih sekolah pak..!!)"
Bapak:"Kamu rumahnya mana tho?"
(waduh??)
Aku :"###(Tak jawab)"
(Dalam ati aku ketawa ngga ketahan..apa2an sih ini??)
Bapak:"ok, ntar akan aku cari.."
Aku :"Senyum lagi (Sambil melarikan diri...ambil langkah seribu..)"

hahahhaahhahahhahha...........benar2 hari yg aneh plus menggelitik bagiku..hahahhahah..


, |
This entry was posted on 13.19 and is filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: