Terimakasih
11.25 | Author: blog lilis


Hari ini,habis sudah kata-kata dari bibirku. Hanya terdiam..dan menahan butiran lembut yg bergelayut di kelopak mataku, aku seperti menemukan dunia baru..sungguh..luluh sudah hatiku.

Dalam otak ku kini terukir namaMu dan Ibuku..oh..apa yg telah aku lakukan selama ini??
Kedamaian batin yg menggugahku, menyesakkan rongga dada..sesak..namun lega..


Tuhan..terimakasih untuk semuanya..Kau tunjukan hidup baru padaku saat ini..
Hamba memang hina,bahkan saat aku tahu Engkaulah segalanya,tapi aku masih melumuri diri dengan dosa..mengecewakanMu, tapi sungguh aku ingin Dekat denganMu, dan hanya Engkau yg tahu semua tentangku..

Bunda..i love you, selama ini aku selalu membuatmu menderita..merasa telah dewasa dan bisa segalanya..padahal aku hanya gadis bodoh yg rapuh..
Bunda..maafkan daku dan jadikan aku putri kecilmu yg manis, dan patuh padamu..
This entry was posted on 11.25 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: