Malaysia, dan Aku (anak bangsa Indonesia)
11.25 | Author: blog lilis
Akhir-akhir ini santer diberitakan tentang Malaysia yang mengklaim kebudayaan Indonesia sebagai kebudayaan mereka..Apa sebenarnya keinginan mereka?

Mulai dari tari pendet dari Bali sampai budaya Reog dari ponorogo semua di klaim!!
Padahal dunia telah mengakui bahwa kebudayaan tersebut adalah milik bangsa Indonesi..







Mungkin kini aku belum bisa berbuat banyak untuk mengatasi masalah besar itu,tapi paling tidak aku bisa mencintai budaya negeri tercintaku..
Andai semua anak bangsa berusaha untuk bisa melestarikan budaya bangsa sendiri, mungkin saja hal ini bisa membantu dalam penyelesaian masalah Bangsa Indonesia. Semoga saja masalah ini dapat segera selesai..itulah doa ku..doa seorang anak bangsa yang mencintai kebudayaan bangsa sendiri ^^
|
This entry was posted on 11.25 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

2 komentar:

On 4 September 2009 18.43 , Daniel DPK mengatakan...

mungkin kita bisa belajar dari kasus ini ternyata budaya bangsa kita sangatlah berharga..waktunya kita bangga dgn budaya dan produk bangsa indonesia..

bagaimanapun juga,indonesia jauh lebih baik dalam banyak hal..beberapa informasi yg perlu disebarkan ke publik tentang pencapaian dan kenapa kita lebih baik dari malaysia ...


MALAYSIA TERLALU KECIL UNTUK MENJADI LAWAN INDONESIA

 
On 7 September 2009 16.44 , hoho mengatakan...

aku suka wayang moga2 gak diklaim juga