Kangen
11.32 | Author: blog lilis
Rasanya dah lama banget aku ngga ngunjungi and berbagi cerita di blog ini, bukannya aku lupa atau udah ngga peduli ma blog ini..tapi karena banyak hal yang membuatku tak bisa berbagi di sini..tapi saat ini, walau tanpa inspirasi,walau sebenarnya ku tak tahu apa yang harus aku tulis???

Hem...Namun rasa kangen pada blog yang setia mendengarkan ceritaku ini, mendorongku untuk mengungkannya lewat kata-kata sederhana yang cukup untuk melegakan dada..Yah, kata-kata sederhana yang ku gunakan untuk mengungkapkan bahwa aku kangen pada blog ini..teng`s my blog..


Sahabat..aku kangen berbagi kisah denganmu, selama ini aku puna banyak cerita yg tak sempat kuceritakan padamu..oktober lalu aku ikut lomba baca puisi di STM 2 Ska, tapi gagal gara-gara salah modelnya..xixixi seharusnya musikalisasi puisi..eh, dari skulku cuma dibaca sambil di iringi gitar aja..y udah..gagal deh..mungkin ni gara-gara informasi yg kurang..hehehhe..(pembimbingku?? knp sa begini??)
|
This entry was posted on 11.32 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

1 komentar:

On 23 Maret 2010 13.01 , agus santoso mengatakan...

:X emang ngewblog itu membuat kita kangen untuk meng-updatenya haha